Posted by : Stiker Jalingkut


Apa Kabar Sobat Alhamdulillah Dapat Award Lagi Dari Maz Brams.
Terimakasih Mas Telah Memberikan Award Dan Mau Mempercayai Kami
Unytuk Memegang Award Ini Juga Memasang Pula Di Blog
Kami
Yang Sederhana,ini. Sekali Lagi Terimakasih Mas Maz Brams'j

Seperti adat istiadat biasanya saya sebagai penerima award harus menjawab beberapa pertanyaan seputar dunia maya seperti berikut ini :
Warna favorit saya : Hitam Biru Merah (karena Blog Kami Kombinasi Tiga Warna Hehehe)
Hewan favorit saya : Tikus  (karena Nakal)
Nomor favorit saya : 25 (karena jumlah 25 Pertamakali Kami Ngeblog Wkwkwk)
Minuman favorit saya : Air Puti Dan Kopi (karena Sering Ngeblog Jadi Kopi Sama Air Putih Itu Perlu )



Gambar Di Atas Award Dari Maz Brams
Sekalilagi Kami Mengucapkan Terimakasih'y Mas Brams.




Seperi Postingan Di Atas  Award Yang Ke,4 Bagi-bagi Award Juga Heheheheh
Di Karnakan Kami Sering Mendapatkan Award Dari Temn2 Jadi Kami Juga Mau Memberikan 
Award Kami Yang Pertama Semenjak Kami Di Dunia Blogger Atau Dunia Maya.
Maka Dari Itu Kami Terinspirasi Untuk Membuat Award Buat Sobat2 Kami
Semoga Dengan Award Ini Kami Bisa Saling Bertukar Pendapat Juga Mempererat Talisulahturohmi Amin. 

Kami Mau Berbagi Award Tapi Kami Tidak Memberikan Pertanya'an Apapun
Mungkin Aneh Karna Pertanyaan Itu Udah Jadi Cirihas Award Heheheh.
Yang Dah Menjadi Tradisi Di Setiap Awar Pasti Ada Pertanya Yang Harus Di Jawab.
Kalu Kami Hanya Mengucapkan Semoga Yang Di Beri Award Ini  Mau Di Pasang Di 
Postingan Sobat. Itupun Kami Tidak Memaksa Atau Mengharuskan Sobat Memasang Nya
Cuma Kerendahan Hati Sobat2 Yang Telah Mendapatkan Award Dari Kami
Di Pasang Kami Juga Gak Meminta Linik Kami Di Seret2 Karna Di Seret2 Sakit Heheh.


Yadah Sobat Kami Persilakan Untuk Memilih Award Dari Kami Karna Ada 4 Award
Karna Kami Mendapatkan Award Yang Ke,4 Heheheh Silakan Pili Award Nya Mas 







Ini Lah Sobat Yang Mendapatkan Award Dari Kami Maaf Bukan Pilih Kasih

Urutan Kami Acakk-Acak Heheheh..

blognya maz bram's
Masnady
wongcrewchild
Muro'i El-Barezy
Reo Adam
odhzar jhadeya
mahbub ikhsan
Stupid monkey
Penyuluh Perikanan
RIYAN PRATAMA
Kraeng Francisco
inblogspot.com
Yuyud
Miz Tia
KY
budi os 19
lukman hakim
RIYAN PRATAMA
ahmad rizal samsi
anisayu
Rizal Uye
PS Holic
NF
luhur fatah
Bagus Sugiarto
cik awi
Djangkaru Bumi
Andik Rasida
♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥
Ahmad Yazid
odhzar jhadeya
Muehammad Yuezha Andrean
Tanpa Nama
elias sampe lamban
Sigli Cyber
Beben Koben
De Widiani1
basid
Thanjawa Arif
ida aida

KF-Tutorial
ngeblog dari handphone
System 70MB
Dee Is My Name
Muro'i El-Barezy
Saung Link
Rohis Facebook

Ituhlah Sobat-Sobat Yang Mendapatkan Award Dari Kami Emang Banyak
Soalnya Kami Ambil Dari Comments Minggu2 Ini Heheheh
Juga Gak Semuah Di Pasang. Biar Gak Ada Yang Iri  Mau Pasang Gak
Pasang Yang Penting Dah Dapet Hehehe..

Sekali Lagi Kami Minta Ma'af Buat Sobat Yang Belom Dapet Mungkin Pada
Priode Berikut Nya Hehehe....
Sekian Dulu Dari Kami Sobat2 Blogger Semua.





{ 33 comentários... read them below or Comment }

  1. hehe thenks yah. january berkah nh..
    eh award nya gif yaa

    BalasHapus
  2. met siang mas iya,ni giv biar tanbah melek heheheh

    BalasHapus
  3. maksih sob awardnya saya ambil the thanks..

    BalasHapus
  4. Wah sudah dua kali saya di kasi award dari sini .. ternyata sangat murah hati adminya, kalau begitu saya doakan semoga mudah cari rezeki dan enteng jodoh kamu mas bro dan trimakasih banyak atas awardnya,

    BalasHapus
  5. makasih bro,ane bungkus nih...hehe

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah... terimakasih aku dapat awardnya juga, Seneng banget...
    Sukses terus untukBlog Tutorial :D

    Sekali lagi terima kasih, Jazakallah Khairan Katsiran... Langsung dibungkus nih dan segera dipajang, hehee... oh iya, diatas kok nama blogku ada nama profil ku juga ada, berarti boleh bawa 2 ya? hehe

    BalasHapus
  7. wah terimakasih sobat, udah di percaya untuk menerima award ini, semoga persahabatan para blogger makin erat. dan semoga sobat sukses selalu ya...?

    saya pilih pilih dulu ya awardnya sob, hehehehe.. banyak banget yang menerima sob, bakalan rame nih ntr, cz hampir semua blogger aktif dapat hehehhehehe

    cetar membahana bajaj dan endos gandos dos dos sampek bedah .. hehehehehehe

    BalasHapus
  8. musim hujan award pun jd subur hehe..
    makasih bnyk sob., sy sambut hangat awardx.. *smile

    BalasHapus
  9. Met siabg mas Genk...wah alhamdulillah ane dapet juga...
    Labgsung bungkus bawa pulang ya..
    Teims loh.. :)

    BalasHapus
  10. wiih slamat sob atas award'a..
    dan trima kasih sya tercantum jg dlm dftar pnerima award slanjutnya, tp mhon maaf sob, sya lg lmayan sbuk nii, jd kpn2 aja ya di ambil'a.. thank sobat :)

    BalasHapus
  11. Selamat ya sobat-sobat yang menerima awardnya,jadikan ini motivasi buat semangat ngeblog lagi.

    BalasHapus
  12. wew, dateng sambil bawa truk buat ngangkut awardnya neh sob, tapi bingung mau pilih yg mana ya ... :D

    ane pasang di gallery ane ya, silahkan di intip, hehehe ... thanks :D

    BalasHapus
  13. oiya awardnya ane pajang di marih sob
    *sory neh ada link

    http://www.stupidmonkey.web.id/2011/03/award.html

    BalasHapus
  14. .. wachhhh,, aq dapet ya?!? he..86x. tenkz ya?!? nanti aq akan ambil kawan ..

    BalasHapus
  15. terima kasih ya mas genk.. saya bungkus dulu awardnya, meski belum sempet posting.. jazaakallahu khairan.. :)

    BalasHapus
  16. Wah , nggak nyangka nih sobat dah berbaik hati memberi saya award..
    Terima kasih sob..

    Saya bungkus yang paling bawah aja ya, soalnya logo teks "Satukan Komunitas Blogger Indonesia" nya lebih jelas, jadi biar semakin jelas juga arti dari award itu sendiri..

    Semoga sesuai dengan logonya, award ini benar" bisa menjadi media menyatukan blogger seluruh Indonesia..

    Oke sobat..
    Ijin bungkus & pamit..
    Terima kasih..

    BalasHapus
  17. wah makasih mas, awardnya keren, saya ambil dulu ya mas, insya allah nanti saya posting...
    link sudah saya pasang mas, trims kerjasamanya

    BalasHapus
  18. selamat gan, semoga blognya makin banyak pengunjungnya, amin!

    BalasHapus
  19. awal tahun 2013, award dimana2.....
    heihei...slmt bwt yg berhasil menggondol award, hepi blogging ;)

    BalasHapus
  20. Oke sobat, terima kasih atas pemberiannya nih langsung saya gondol dan langsung saya posting
    terima kasih

    BalasHapus
  21. mumpung masih ada lowongan tempat dilemari award... datang ambil ... lalu simpan [maaf sy ngga publish ttg dapat award].
    kemaren kemaren sy blum sempat ambil..

    BalasHapus
  22. hehe aku dapet ya, semoga menjadi berkah buat kita semua, dan yang memberi mendapat kesuksessan ya mas,,hehe, aku terima dengan rasa hormat

    BalasHapus
  23. Sob terima kasih banyak....atas pemberian Award yang telah diberikan kepada saya. Sukses untuk blog sobat...

    Salam

    BalasHapus
  24. buset banyak amat hahaha komen back y n congrats aja

    BalasHapus
  25. thanks, KY ambil yg bawah sekali ekk..

    BalasHapus
  26. Selamat Pagi, sobat...
    Awardnya sudah aku publish, mampir yaa ke blogku, sekali lagi terimakasih untuk awardnya, sukses terus yaa

    BalasHapus
  27. trimakasih awardnya sob, langsung ane ambil..
    smentara disimpen dulu ya sob..insyaAllah ada kesempatan ane post, sukses buat sobat :)

    BalasHapus
  28. mohon maaf yang sebesar-besarnya karena saya baru mengetahui, saya ucapkan banyak terimakasih dan juga mohon maaf karena lama tidak ol sampai tidak tau pemberian mas yang berharga ini.

    BalasHapus

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email "Atu FACEBOOK Selladrt"
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Bebas menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "

- Copyright © TUTORIAL™ - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Sella -