Cara Mudah Memposisikan Gambar Latar Belakang Dengan CSS

Apa Kabar Sobat2,ku Semua pada Kesempatan Kali,ni Kami Mau Berbagi Cara Mudah Memposisikan Gambar Latar Belakang Dengan CSS Agar Terlihat Lebih Cantik Apa Lagi Gambar Cewek Yang Cantik Mungkin Tambah Cantik'y Bang Hehehe..
Yadah Kami Langsung Saja Pada Topik Nya Yaitu
Cara Mudah Memposisikan Gambar Latar Belakang Dengan CSS
Buat Sobat Mau Pasang Silakan Sobat Copy Paste Code Berikut Bang







CARA MUDAH MEMPOSISIKSN GAMBAR LATAR BELAKANG DENGAN CSS




Kalu Sudah Code Di Atas Di Simpan Cara Mengundang Gambar
Latar Belakang Atau  Memposisikan Gambar Latar Belakang
Yang Di Butuhkan Cuma Html Ringan Bisa Di Pasang Di Postingan Atau
Di Tempat Lain Di Samping Atau Di Atas Silakan Copy Codenya Di Bawah Genk..
</div>
<div class="hoverDot" id="slidingDoors">
</div>
<div class="hoverDot" id="slidingDoors">
</div>
<div class="hoverDot" id="slidingDoors">
</div>

Sobat Bisa Pasang Satu Atau 10 Juga Bisa Sobat Tinggal
Tambahkan Gambar Di CSS Atas Bos Demo Bisa Dilhat Di Bahaw Mas Bro.
DEMO DI BAWAH CANTIKKAN BOS HEHEHEH

























Sekian Dulu Dari Kami Semoga Berguna Buat Yang Membutuhkannya

Ayo Bagikan Sobat Post Ini

FacebookTwitterGoogle
Coba Cari Yang Lain : Jongos Templte.

25 comentários

waduh,,,nyerah deh kalo yang ginian,,,sukses aja sob...

knpa nyerah bang kan tinggal ganti gambarnya heheh. trmksih dah berknjung mlm bang

wah makasih sob, biasa, saya bungkus dulu scriptnya hihi...happy blogging

silakan bang di bungkus biar gk ilang hehehe...?

Gambar yg di atas lebih cantik. Hehe..
Ane jiplak kodenya kang.

kunjungan perdana bos, mau bersilahturahmi MMB bos,


Wah mang master neh. Mantep gan, tutorialnya

Tp lbh mantep la cwek nya itu lo. Hehehe


Salam silahturahmi dri newby. -MWB-

trmksi sob dah berknjung di tmpt ane salam kenal'y bang.

ea bos lam knal blik,
bost, ajari buat Bg'textarea nya dung bost.

Matep bnget tu kya yg di atas..

sma2 bang kan tinggal copy bos heheh.

makste ya BG nya pakai gambr cwk ky yg di atasnya itu lo bost, byar tambh nafsu ngopy,pstnya. Hehehe

hmmm yg bingung tuh masukkin gambarnya. *mikir lama ampe buntu. komen back y

dibawah pulang gambarnya...tutur yang menarik, terima kasih informasinya.

Salam

waduh.. klo yg kode ini: background-position: -18px 0px, 88px 0px, 0px 0px; ... sy blum pernah nyoba sebelumnya nh, klo yg cuman 1 koma(,)nya ya sy dah pernah nyoba... tapi disitu dua koma(,)nya... hmm pinter juga nh kamu..

wah keren sob animasinya. siplah tetep berkarya terus

css itu berarti gimana ngletakinnya?? *maklum newbie :D ..
.

met pgi bang heheh. jdi mlu bang heheh. kan tnggal bikin di corel bang

sma2 bang met akti vitas bang

wduh jdi besar kpala bang.. trmksi spot dan knjungannya bang

traoh di mana'j bisa mbk. asal jngan di taroh di kpala heheh. met siang met aktivitas;j

hehe.. eh bang.. hapus aja yg HEMAT DAYA HEMAT LISRIK ituu.. slalu ngehalangin" aja ... hehe. #saran

oh gitu'y genk. trmksi bos kpn2 ane hpus. tapi klu dah masukan hilang bang xixixi

Wah ini benar^ sangat keren genk
terima kasih ilmunya
salam sukses selalu

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email "Atu FACEBOOK Selladrt"
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Bebas menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "