Posted by : Stiker Jalingkut

Daftar Post Terbaru

{ 14 comentários... read them below or Comment }

  1. blog KY tak ada isinya tak boleh buat gini,

    BalasHapus
  2. Makin tambah keren saja ini gan, sudah saya coba di Blog WWD, tapi kok warnanya merah yah

    untuk merubah warna saya masih belum paham gan
    terima kasih tutorialnya sangat bermanfaat
    selamat malam

    BalasHapus
  3. keren sih sob,, tapi saya lebih suka yang simpel

    BalasHapus
  4. wuih menarik sekali menu daftar isinya sob...ini bisa disimpan pada halaman posting ya sob? terima kasih

    BalasHapus
  5. Thanks sobat. Nanti saya coba. .

    BalasHapus
  6. oke sob,,nnti sy coba rubah backgroundnya sendiri deh,,mdh2an bisa..

    BalasHapus
  7. haha...tau aja mas suka sama yang biru... :)
    pi keren... :)

    BalasHapus
  8. selamat malam sobat, semoga selalu sehat dan tetap mantap, bagaimana dengan pesanan saya kemarin sudah selesai belum...hehee
    kapan sempat saja kawan
    terima kasih

    BalasHapus
  9. sy sdah modifikasi daftar isi ini,,tp kok palah isi nya gk kelihatan ya,,kalau di sentuh kursor baru nongol..kira2 ap yang salah ya kawan?

    BalasHapus
  10. bedanya sama daftar isi sebelunya apa bang?

    BalasHapus
  11. keren banget isinya...bro...ijin sedot-sedot

    BalasHapus

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email "Atu FACEBOOK Selladrt"
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Bebas menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "

- Copyright © TUTORIAL™ - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Sella -