Posted by : Stiker Jalingkut

Apa Kabar Sobat Bingung Mau Bikin Postingan Cari Kemana2 Dah Pada Punya Semuah
Jadi Dari Pada Bingung Mending Ngoleksi Fhoto Temen2 Hehehe. Sebelumnya Mintak Ma'af
Kalu Sobat Gak Ada Di Sini Soalnya Terlalu Banyak Heheheh
Jadi Bingung Yang Mana Yang Harus Di Ambil
Yadah Mari Kita Sama2 Melihat'yKawan



Kemarin Soal Template Terbaik Sahabat Tutorial Kalu Sekarang Fhoto Sahabat Tutorial Yang Baik Hati Mau Meluangkan Waktunya Mampir Di Tempat Ane
Gak Papakan Admin Di Atas wkwkwkwkw. Sekali Lagi Mintak Maaf Kami Tidak
Ngasih Nama Soalnya Bingung hehehe...?







































{ 44 comentários... read them below or Comment }

  1. hiks hiks hiks..foto saya nggak ada dalam daftar nih sob..? lupa ya kalau saya juga sahabat tutorial (muka di tekuk)

    hahahaha sukses selalu dech buat sobat. kreatif juga ya sobat ini, saya sama sekali nggak terfikir untu beginian sobat.

    setiap kali bingung mau posting. pikirang saya tetep ke pengalam pribadi aja yang saya tulis hehehehe

    2 jempol untuk kreatifitas sobat dech...

    BalasHapus
  2. mkasi nih sobat udah menganggap saya sebagai sahabat..

    smoga dngan persahabatan antar blogger gk akan lekang oleh waktu ya sob...:D


    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin sma2 sobat. bingung mau bikin postingan jdi ngawur2'ae lah heheheh

      Hapus
  3. wah tengkiyu banget sob sudah di pasang foto guanteng saya wkwkwkwkwkw

    semoga sukses selalu buat sobat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wihh,, jadi iri nih ,,ada foto sobat ganteng diatas,,

      rugi bner sya gk msang foto asli sya sndri,,Yg ada hnya gambar tengkorak ijoo,,

      hehe

      Hapus
    2. hahahah tengkorak tapikan sebagai penggantinya wkwkwk

      Hapus
  4. jiah ane dilupakan nie *nangis di jamban* komen back ya and keep blogging

    BalasHapus
  5. Wah wah wah, memangnya saya tidak termasuk yah sob :(

    BalasHapus
  6. Wah, keren" juga blogger Indonesia..hehe..
    Salut sama postingannya..
    Ternyata kreatifitas bisa datang dari apa saja & di mana saja ya selama kita mau action..

    Tetap semangat sob berkreatifitas..
    Selamat malem..

    BalasHapus
    Balasan
    1. met siang sobat trmksi sspot dan kunjungannya mas

      Hapus
  7. sangat kraetif postingnya sob...

    BalasHapus
  8. waduh....ganteng juga yah photoku mejeng disini....hihihihie.
    oke thanks bro....saya ambil,nanti klu sempat saya pajang diposting blog saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 mas iya mas yang mau ambil silakan gk juga gk pa2

      Hapus
  9. Balasan
    1. cweknya gk ada yang mau bertemen sama ane bang heheheh

      Hapus
  10. Wah, makasih sob. . Kreatif. :p

    BalasHapus
  11. selamat pagi sobat..
    I like it..
    walau lukman tidak terdaftar di photo sahabatmu.. heheheee
    I'm said.. ^_^

    BalasHapus
  12. eeh ternyata photoku ada diatas.. hehehe
    asyiiik-asyiiik...
    aku diakui jadi sahabatmu.. :D
    tadi aku melihat sepintas. jadi gak kelihatan photo yang ganteng itu... hahahahaha
    terima kasih sobat..

    BalasHapus
  13. haha foto ku masih yg pkaian bali.. gpp lah.
    eh fotonya mas rudy arra hanya setengah.. haha emang udah dari sononya ya

    BalasHapus
  14. .. wachhhhhh,, foto aq ada nich. he..86x. makasih ya bang?!? aq pengen comot bang buat kenang^an. he..86x. gpp kan?!? ..

    BalasHapus
  15. Wah..sudah repot-repot dibuatin.
    tapi mantap dah.

    btw saya pindahan ke personal blog saya.
    Jalan-jalan malam

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan mas jalan2 mas asal jngan smpk lupa jalan hahah

      Hapus
  16. bener2 sahabat, keren bnget, thanks sobat

    BalasHapus
  17. kreatif dan orisinil banget nih, mantaplah!!
    sayangnyan koneksinya lagi lemot jadi ngga semua gambarnya terbuka.
    tampilan blognya juga keren

    BalasHapus
  18. cantik framenya..KY gak ada ya? sedih ni heeee, bercanda aja..

    BalasHapus
  19. bagi sahabat yang udah terpajang fotonya selamat ya!!

    keren nih idenya sebagai apresiasi kepada sahabat

    BalasHapus
  20. wah, aku gak ada nih :'(

    BalasHapus
  21. wow ada penampakan foto saya di daftar sahabat, seneng lihatnya sudah memasukan list foto saya, di bungkus ya sob, maaf baru di liat habis gak sempat Liat- satu2 postingan dari sahabat, maklum lagi bertapa memikirkan postingan apa selanjutnya..salam sukses selalu sobat...

    BalasHapus

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email "Atu FACEBOOK Selladrt"
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Bebas menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "

- Copyright © TUTORIAL™ - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Sella -