Cara Mudah Bikin pesawat Terbang

Apa kabar sobat pada postingan kali ini kami mau berbagi
yang biasanya berbagi CSS atau  JavaScript tapi kali ini sangat berbeda jau
kami mau berbagi cara mudah bikin pesawat terbang.


Memang dari dulu kami sudah mempunyai cita-cita ingin menjadi
seorang Provesor hehehehe yang bisa bikin pesawat terba
sudah hampir 6 Tahun kami sekolah di jurusan itu tapi sayang
keadaan dan biyayah yang tidak mendukung heheheheh..

Tapi Alhamdulilla sedikit demi sedikit kami mulai bisa bikin pesawat terbang
sendiri dan Hasilnyapun banyak anak-anak yang suka xixixixix
dan Alhamdulillah keponakan kamipun pesan beberapa pesawat terbang buat
temen2nya yang belom sempet bisa bikin karna masih kecil hahah.

Yadah kita langsung pada postingan kali ini cara mudah bikin pesawat terbang
buat sobat yang mau bikin ikuti langkah-langkah di bawah ini geeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenk.

Langkah pertam Ambil satu lembar kertas biasa contoh seperti gambar di bawah mas



Langkah kedua


Langkah ketiga


Langkah ke,empat


Langkah kelima


Langkah ke,enam

Langkah ketuju


Langkah kedelapan


Langkah kesembila
 

selsai tinggal menerbangkan seperti gambar di bawah cara menerbangkannya genk



Sekian dulu dari kami itulah cara mudah bikin pesawat terbang hahahahahah...?


Ayo Bagikan Sobat Post Ini

FacebookTwitterGoogle
Coba Cari Yang Lain : Jongos Templte.

81 comentários

hehehee...KY juga pandai lah buat kapal terbang, lagi canggih hihihh, pulak waktu kecil, suka koyak buku sekolah buat kapal terbang

agaggagaga, ada ada aja abang ini buat hiburan bang,,,

saya pesan yg lima deh mas...hehe :)

assalamualaikum wr.wb
senang rasanya berkunjung diblog ini, setelah saya baca beberapa postingan wah saya langsung takjub ,, ternyata banyak ilmu yang harus saya pelajari dari blog ini :)
terimakasih mas sudah mau berbagi :)

wassalamualaikum wr.wb

wkwkwkwkwk... kirain pesawat terbang yang sekarang sobat, eh..nggak taunya pesawat jaman waktu kecil saya hehehe.

saya pesan 10 ya sobat, yang ada tulisannya "masnady airline" hahahahaha

heheheheh iya,ni mbk lgi mengenang masa lalu ko asik'y di kenang

iya lgi kosong trik hehehe trmksih mas

trmaksih balik mas dah berkunjung di blog jadul ane

hahahah iya,ni mas masa kecilnya kurang bahagia xixixixi

Hahaha. Modelnya yang muda dikit donk. Kayak gimana gitu :)

Yang bikin saya ketawa bukan artikelnya tapi foto yang terakhir yang pas pegang mainan kapal kapalan kok wajahnya tegang banget ya kayak mau nerbangin pesawat betulan..he he h eh

hahaha, kirain prakteknya di bengkel dirgantara..
langsung praktekin mas, mainan wktu kecil tuh

Nice blog, nice artikel gan, salam kenal

kalo pesawat yang ini bisa ngangkut penumpang nggak mas...hehe..

kyk pesawat terbang beneran'y mas xixixix

heheheheh iya mas pas Fhto pas lgi senang2 nya mas hehehe

di dashbor saya lihat update terbaru dari blog tutorial.sudah semangat datang kesini dengan niat mau ngelamar pekerjaan,kirain bikin kapal beneran xixixi

iya mas waktu kecil emang waktu yang sangat menyenangkan'y mas heheheh

trmksih mas kunjungannya'y salam kenal balik mas

bisa mbk satu kampung pun bisa di muat mbk heheh

Wah..mesti di pelajari nih..kapan lagi bisa membuat pesawat terbang kalau bukan sekarang di blog sobat..hehe..

heheheheh bingung mau bikn postingan apa mas jdi begitu D: xixixix

hehehehehe ada2'j ni sima met sore mas.

wah ini benar^ mantap genk, rupanya begitu yah cara bikin pesawat terbang

heueheheh.. kirain.. :p
kang.. nerbanginnya sambil senyum duonk.. ntar anak2 pada malah takut tuu :p

Belajar Photoshop

hahhahha :D
aku fikir pesawat beneran

koplak bener :D

heheheh hebat'y mas aq xixixix

hehehe tegang mas lgi konsentrasi bisa terbang gak xixixi

heheheheh luayan dari pada gk ada postingan mas heheheh

mau laporan nih sobat, kopinya sudah saya minum semua kok, nih dah abis hehehehe. makasih ya sob kopinya.. boleh njlok meneh ora ki wkwkwkwkwk

boleh mas silakan ambil di warung sebelah hahaha

hehehe.., tumben postingannya Gokil gini.., tp sedikit menghiburlah.., ingat waktu jaman SD dlu *smile

satu lg mas., itu foto mukanya serius banget ya hehehe..., kayak mau naik pesawat benaran aja *smile

hahaahaha...
kirain benar buat pesawat terbang sob.. :D
kreatif sekali..
Aku suka sekali dengan gayanya..

hihihi lucu sobat .. :D .. jadi inget waktu kecil nih sobat .. :D

Pelajaran saya waktu TK Tuh bang,, hahaaha

kirain pesawat yg gimana sob... ternyata pesawat dari kertas :)

sip dech...

haha lagi ngga ada kerjaan..
kirain buat yg seperti asli nya... dan kirain buat juga pke css.

Wah, itu di depan warung nya siapa sob. ? Hehehe

Pagiii!!kopi nya di minum dulu mas,susu nya simpan dulu buat ntar malam xixixi

.. itu pilot nya ya?!? he..86x. oia ada yg bikin burung gak ato semut mungkin?!? he..86x ..

weleh,,,weleh..welehh,,,piye toh..
haa,,

css nya keren2 mas,bisaan nih..

ha ha ha tak kirain pesawat terbang betulan...sobat udah kayak bj habibie, kalau ini mah buatan cucunya bj habibie yang buat...tapi idenya kreatif banget sob...dan semakin lama template mas sangat nyaman tuk di pandang.emang sobat masternya di bidang css dan apalah.....salam sukses selalu untuk bikin yang lain,dalam bahasa jepangnya Origami bisa kita buat Kapal,topeng,kpal laut,robot dll....

wah ..wah..gan busa du coba di sekolah ane tuuu....kangen ame masa kecil yaaaa.....sampe antusias banget buatnya...heee

aku di buatin gan..ya..biar bisa maen bareng..

iya mas kan baru pertama kali mas mau pgang hehehe.

iya mas dlu aq kan mau jdi pelawak xixixi

klu dri krtas tuh mdah sob mknya aq ska buat dari kertas hehehe.

hehehe iya mas lgi krng krjaan ada krjaan buat aq gk mas

trmksh mas,ni dah hbis d minum tikus mas xixixi.

ada mbk mas burung cicak rowo hehe

hehehe lgi mls otak atik css mas lgi mau mbtulin template dlu mas biar nyaman hehe.

silakan mas d pndang trus d taroh d rmah jga gk papa mas yixixixi. Iya mau bikin robot pke lempung hahaha.

xixixix kirain pesawat beneran genk :D

Iya ini memang luar biasa kawan, kertas saja bisa jadi pesawat terbang, pokoknya mantap
sukses selalu kawan
siip.
terima kasih sudah berbagi

buku tamu eror apa gmna yah...

Malam mas.mau nganterin gelas,,,sekalian minta di bawain kopi.lama2 ke enakan ada yang tiap hari nganterin kopi xixi

jadi ingat saat masa kanak-kanak dulu..melipat-lipat kertas ala origami..dan jadilah sebuah pesawat kertas...yang mainnya adu terbang sama teman-teman...siapa yang pesawatnya terbang paling jauh dialah pemenangnya...terimakasih sudah berbagi kenangan sobat :-)

owh gitu ya....ya udah 3 aja deh...hehe :)

bang masnadi...nyaingin pesanan ane ya..hehe

haha..terbyata mas mahfid...pemerhati juga ya :)

masa kecil sangat bahagia bukan tidak bahagia ya..




hhorreee ada mekanik pesawat jadi blogger :D :D
kalo bikin perahu gimana ya hoho ^_^ .
#eehh.

Sore .ada award untuk sobat silahkan di ambil di tempat saya.trims

Hahaha... Balik dadi bocah cilik maning

.. jiachhhhh,, malah cicak dibawa^. he..86x ..

hahahhaha.......saya kira bikin pesawat beneran,, eh.,.. ternyata...
lucu sob,, kalo bisa bikin pesawat telpon juga donk,, :D

keren pesawatnya...ane sampe gak kepikiran tuh buat sprti itu, gan :p
salam kenal

wkwkkw sapa yg narsis tu?,,trik nya keren dan lucu ane kira pesawat utk blog,,wkwkwkw

hahaha...
ane pun bisa sob..
hehe narsis juga yee

hehehe... cakep juga mas kalo foto dari deket.. baru tau saya,... hohohohoho

Jadi teringat Mas Kanak-kanak waktu saya masih tinggal
Di Kota Brebes, Ganda Suli Tepat nya, Mainan kapal-kapalan ini
Menjadi kenangan saya sampai sekarang Mas Nadi. terima kasih
Yo Mas, sudah mengingatkan saya, pada kenangan di Kampung
Halaman tercinta saya. salam sukses

Betul yah Mas? Artikel yang sederhana namun
Makna nya, mengingatkan kita semua pada masa
Kanak-kanak yang sangat indah dan masa itu tidak akan
Datang lagi yang ke dua. saya Rindu Kampung Halaman Mas?

Jadi ingat masa kecil saya dulu mas..hii.

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email "Atu FACEBOOK Selladrt"
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Bebas menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "