Header Ads

ad

Cara Mudah Bikin pesawat Terbang

Apa kabar sobat pada postingan kali ini kami mau berbagi
yang biasanya berbagi CSS atau  JavaScript tapi kali ini sangat berbeda jau
kami mau berbagi cara mudah bikin pesawat terbang.


Memang dari dulu kami sudah mempunyai cita-cita ingin menjadi
seorang Provesor hehehehe yang bisa bikin pesawat terba
sudah hampir 6 Tahun kami sekolah di jurusan itu tapi sayang
keadaan dan biyayah yang tidak mendukung heheheheh..

Tapi Alhamdulilla sedikit demi sedikit kami mulai bisa bikin pesawat terbang
sendiri dan Hasilnyapun banyak anak-anak yang suka xixixixix
dan Alhamdulillah keponakan kamipun pesan beberapa pesawat terbang buat
temen2nya yang belom sempet bisa bikin karna masih kecil hahah.

Yadah kita langsung pada postingan kali ini cara mudah bikin pesawat terbang
buat sobat yang mau bikin ikuti langkah-langkah di bawah ini geeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenk.

Langkah pertam Ambil satu lembar kertas biasa contoh seperti gambar di bawah mas



Langkah kedua


Langkah ketiga


Langkah ke,empat


Langkah kelima


Langkah ke,enam

Langkah ketuju


Langkah kedelapan


Langkah kesembila
 

selsai tinggal menerbangkan seperti gambar di bawah cara menerbangkannya genk



Sekian dulu dari kami itulah cara mudah bikin pesawat terbang hahahahahah...?


81 komentar:

  1. hehehee...KY juga pandai lah buat kapal terbang, lagi canggih hihihh, pulak waktu kecil, suka koyak buku sekolah buat kapal terbang

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheh iya,ni mbk lgi mengenang masa lalu ko asik'y di kenang

      Hapus
  2. agaggagaga, ada ada aja abang ini buat hiburan bang,,,

    BalasHapus
  3. saya pesan yg lima deh mas...hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. owh gitu ya....ya udah 3 aja deh...hehe :)

      Hapus
  4. assalamualaikum wr.wb
    senang rasanya berkunjung diblog ini, setelah saya baca beberapa postingan wah saya langsung takjub ,, ternyata banyak ilmu yang harus saya pelajari dari blog ini :)
    terimakasih mas sudah mau berbagi :)

    wassalamualaikum wr.wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. trmaksih balik mas dah berkunjung di blog jadul ane

      Hapus
    2. buku tamu eror apa gmna yah...

      Hapus
  5. wkwkwkwkwk... kirain pesawat terbang yang sekarang sobat, eh..nggak taunya pesawat jaman waktu kecil saya hehehe.

    saya pesan 10 ya sobat, yang ada tulisannya "masnady airline" hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah iya,ni mas masa kecilnya kurang bahagia xixixixi

      Hapus
    2. bang masnadi...nyaingin pesanan ane ya..hehe

      Hapus
  6. Hahaha. Modelnya yang muda dikit donk. Kayak gimana gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kyk pesawat terbang beneran'y mas xixixix

      Hapus
  7. Yang bikin saya ketawa bukan artikelnya tapi foto yang terakhir yang pas pegang mainan kapal kapalan kok wajahnya tegang banget ya kayak mau nerbangin pesawat betulan..he he h eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheh iya mas pas Fhto pas lgi senang2 nya mas hehehe

      Hapus
    2. haha..terbyata mas mahfid...pemerhati juga ya :)

      Hapus
  8. hahaha, kirain prakteknya di bengkel dirgantara..
    langsung praktekin mas, mainan wktu kecil tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas waktu kecil emang waktu yang sangat menyenangkan'y mas heheheh

      Hapus
  9. Nice blog, nice artikel gan, salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. trmksih mas kunjungannya'y salam kenal balik mas

      Hapus
    2. Betul yah Mas? Artikel yang sederhana namun
      Makna nya, mengingatkan kita semua pada masa
      Kanak-kanak yang sangat indah dan masa itu tidak akan
      Datang lagi yang ke dua. saya Rindu Kampung Halaman Mas?

      Hapus
  10. kalo pesawat yang ini bisa ngangkut penumpang nggak mas...hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mbk satu kampung pun bisa di muat mbk heheh

      Hapus
  11. di dashbor saya lihat update terbaru dari blog tutorial.sudah semangat datang kesini dengan niat mau ngelamar pekerjaan,kirain bikin kapal beneran xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheh bingung mau bikn postingan apa mas jdi begitu D: xixixix

      Hapus
  12. Wah..mesti di pelajari nih..kapan lagi bisa membuat pesawat terbang kalau bukan sekarang di blog sobat..hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehehe ada2'j ni sima met sore mas.

      Hapus
  13. wah ini benar^ mantap genk, rupanya begitu yah cara bikin pesawat terbang

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh hebat'y mas aq xixixix

      Hapus
    2. Iya ini memang luar biasa kawan, kertas saja bisa jadi pesawat terbang, pokoknya mantap
      sukses selalu kawan
      siip.
      terima kasih sudah berbagi

      Hapus
  14. heueheheh.. kirain.. :p
    kang.. nerbanginnya sambil senyum duonk.. ntar anak2 pada malah takut tuu :p

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe tegang mas lgi konsentrasi bisa terbang gak xixixi

      Hapus
  15. hahhahha :D
    aku fikir pesawat beneran

    koplak bener :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheh luayan dari pada gk ada postingan mas heheheh

      Hapus
  16. mau laporan nih sobat, kopinya sudah saya minum semua kok, nih dah abis hehehehe. makasih ya sob kopinya.. boleh njlok meneh ora ki wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh mas silakan ambil di warung sebelah hahaha

      Hapus
  17. hehehe.., tumben postingannya Gokil gini.., tp sedikit menghiburlah.., ingat waktu jaman SD dlu *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. satu lg mas., itu foto mukanya serius banget ya hehehe..., kayak mau naik pesawat benaran aja *smile

      Hapus
    2. iya mas kan baru pertama kali mas mau pgang hehehe.

      Hapus
  18. hahaahaha...
    kirain benar buat pesawat terbang sob.. :D
    kreatif sekali..
    Aku suka sekali dengan gayanya..

    BalasHapus
  19. hihihi lucu sobat .. :D .. jadi inget waktu kecil nih sobat .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas dlu aq kan mau jdi pelawak xixixi

      Hapus
  20. Pelajaran saya waktu TK Tuh bang,, hahaaha

    BalasHapus
  21. kirain pesawat yg gimana sob... ternyata pesawat dari kertas :)

    sip dech...

    BalasHapus
    Balasan
    1. klu dri krtas tuh mdah sob mknya aq ska buat dari kertas hehehe.

      Hapus
  22. haha lagi ngga ada kerjaan..
    kirain buat yg seperti asli nya... dan kirain buat juga pke css.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya mas lgi krng krjaan ada krjaan buat aq gk mas

      Hapus
  23. Wah, itu di depan warung nya siapa sob. ? Hehehe

    BalasHapus
  24. Pagiii!!kopi nya di minum dulu mas,susu nya simpan dulu buat ntar malam xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. trmksh mas,ni dah hbis d minum tikus mas xixixi.

      Hapus
  25. .. itu pilot nya ya?!? he..86x. oia ada yg bikin burung gak ato semut mungkin?!? he..86x ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada mbk mas burung cicak rowo hehe

      Hapus
    2. .. jiachhhhh,, malah cicak dibawa^. he..86x ..

      Hapus
  26. weleh,,,weleh..welehh,,,piye toh..
    haa,,

    css nya keren2 mas,bisaan nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe lgi mls otak atik css mas lgi mau mbtulin template dlu mas biar nyaman hehe.

      Hapus
  27. ha ha ha tak kirain pesawat terbang betulan...sobat udah kayak bj habibie, kalau ini mah buatan cucunya bj habibie yang buat...tapi idenya kreatif banget sob...dan semakin lama template mas sangat nyaman tuk di pandang.emang sobat masternya di bidang css dan apalah.....salam sukses selalu untuk bikin yang lain,dalam bahasa jepangnya Origami bisa kita buat Kapal,topeng,kpal laut,robot dll....

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan mas d pndang trus d taroh d rmah jga gk papa mas yixixixi. Iya mau bikin robot pke lempung hahaha.

      Hapus
  28. wah ..wah..gan busa du coba di sekolah ane tuuu....kangen ame masa kecil yaaaa.....sampe antusias banget buatnya...heee

    BalasHapus
  29. aku di buatin gan..ya..biar bisa maen bareng..

    BalasHapus
  30. xixixix kirain pesawat beneran genk :D

    BalasHapus
  31. Malam mas.mau nganterin gelas,,,sekalian minta di bawain kopi.lama2 ke enakan ada yang tiap hari nganterin kopi xixi

    BalasHapus
  32. jadi ingat saat masa kanak-kanak dulu..melipat-lipat kertas ala origami..dan jadilah sebuah pesawat kertas...yang mainnya adu terbang sama teman-teman...siapa yang pesawatnya terbang paling jauh dialah pemenangnya...terimakasih sudah berbagi kenangan sobat :-)

    BalasHapus
  33. masa kecil sangat bahagia bukan tidak bahagia ya..




    hhorreee ada mekanik pesawat jadi blogger :D :D
    kalo bikin perahu gimana ya hoho ^_^ .
    #eehh.

    BalasHapus
  34. Sore .ada award untuk sobat silahkan di ambil di tempat saya.trims

    BalasHapus
  35. Hahaha... Balik dadi bocah cilik maning

    BalasHapus
  36. hahahhaha.......saya kira bikin pesawat beneran,, eh.,.. ternyata...
    lucu sob,, kalo bisa bikin pesawat telpon juga donk,, :D

    BalasHapus
  37. keren pesawatnya...ane sampe gak kepikiran tuh buat sprti itu, gan :p
    salam kenal

    BalasHapus
  38. wkwkkw sapa yg narsis tu?,,trik nya keren dan lucu ane kira pesawat utk blog,,wkwkwkw

    BalasHapus
  39. hahaha...
    ane pun bisa sob..
    hehe narsis juga yee

    BalasHapus
  40. hehehe... cakep juga mas kalo foto dari deket.. baru tau saya,... hohohohoho

    BalasHapus
  41. Jadi teringat Mas Kanak-kanak waktu saya masih tinggal
    Di Kota Brebes, Ganda Suli Tepat nya, Mainan kapal-kapalan ini
    Menjadi kenangan saya sampai sekarang Mas Nadi. terima kasih
    Yo Mas, sudah mengingatkan saya, pada kenangan di Kampung
    Halaman tercinta saya. salam sukses

    BalasHapus
  42. Jadi ingat masa kecil saya dulu mas..hii.

    BalasHapus

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email "Atu FACEBOOK Selladrt"
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Bebas menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "

Diberdayakan oleh Blogger.