Posted by : Stiker Jalingkut



Apa kabar sobat semuah

Pada kesempatan kali ini kami mau berbagi 
Cara Mudah Modifikasi Kolom Comment Versi 4
Yang pada sebelumnya sudah pernah kami posting tapi dengan
Cara Mudah Modifikasi Kolom Comment Versi 3
Kami cuma tambahan sedikit  Css dan display block
Sehingga sedikit berbeda temanya,si hampir sama seperti postingan
Yang kemarin-kemarin Sobat Bisa Lihat Gambar Di Bawah
Gambar Versi 3 dan Versi 4


Silakan Lihat Demo 1 Di Bawah



Silakan Lihat Demo 2 Di Bawah





Buat sobat yang mau pasang silakan ambil code di bawa

Sobat Juga Bisa Pasang Dengan Versi Yang Masih Setandar


Silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini sobat

Langkah pertama sobat masuk ke,blog sobat  pilih tambahkan gadget pilih
HTML/JavaScript Lalu Copy Code yang di atas
kalu sudah simpan template lalu lihat hasilnya

Sekian dulu dari kami Cara Mudah Modifikasi Kolom Comment Versi 4

Itulah postingan kami kali,ini 
Cara Mudah Modifikasi Kolom Comment Versi 4
Semoga berguna buat sobat yang membutuhkannya


{ 34 comentários... read them below or Comment }

  1. Selamat siang sob, Top postingannya. Sangat kraetif memodifikasi kolom komentar blog....bagus yang mana nih menurut sobat, karena setelah saya melihat dengan yang sebelumnya ternyata cuma ada sedikit perubahan yang dilakukan.

    Diharapkan kedepannya bisa menambahkan lebih banyak lagi dan yang unik tutorialnya.

    Salam sehat selalu ya sob.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat siang juga mas. iya mas emang sangat sedikit tambahan css nya dan perubahannya pun terlihat dari sisi kiri dan di begron hover apa2'y mas namanya heheh.. trmksih mas spot dan kunjungannya Salam sehat selalu ya mas.....

      Hapus
  2. hanya bisa bilang wouwww......! latarx bagus tuh.., motif kayu. *smile

    BalasHapus
  3. Wah keren sob penuh warna ...sesuai dengan penulis nya ganteng dan tidak sombong he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe bisa'j ni mas'e. iya mas penuh warna biar terang xixixi

      Hapus
  4. wah makin hari makin keren nih sob tutorial dalam memodifikasi tampilan kotak komentarnya..?

    saya ijin simpan dulu sobat, ntr kalau saya dah punya komputer, saya akan praktekin satu persatu sob..

    oya kaliini saya nggak mau kopi sob, saya mau minta es teh saja, karena cuaca panas banget nih hehehehehe

    BalasHapus
  5. Makin berwarna ini sob komentar dibuatnya yah,,,seep sobat mantap ini hehe :)

    BalasHapus
  6. Selamat malam mas bro...
    alhamdulillah kabarku baik-baik saja.. :D

    BalasHapus
  7. Selamat malam mas!maaf terlambat datang maklum hari ini aga sibuk.untuk script nya saya simpan dulu di kulkas.sekarang masih cari template yang cocok.malam kemaren postingan saya sudah bisa di buka berkat info darisobat.tapi tombol old post/next page malah hilang jadi saya kembalikan lagi ke template semula

    BalasHapus
  8. Pagi sobat, mau bawaain kopi susu nih biar semangat ngepost :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah baik banget ngasih kopi sama susu lagi heheeh trmksi'y

      Hapus
  9. Wuihhh.... Blog Tutorial tampilan baruu... :)
    Bagus dan gak terlalu berat nih sekarang, pertahankan yaa sobat :)

    dan terima kasih untuk tipsnya,

    BalasHapus
  10. Hadir disini sobat. Tetap semangat ya. . . Hehehe

    BalasHapus
  11. kunjungan siang mas, selamat beraktifitas dan happy blogging

    BalasHapus
  12. keren2 genk modifannya,,,request dong,,bikinin yg cocok buat template saya,,terimakasih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh orang kmu'j pinter edit CSS ko mas. kan ada yang masih setandar bos

      Hapus
  13. hm klo kodenya begini... ya tidak berfungsi di blogku, krna beda aliran..
    hehe nice trik.
    tunggu sampe episod 10.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siang bos kata sapa gk spot itu code spot semuah template kecuali buat FB gak spot hahahaha.

      Hapus
  14. kunjungan balik gan,,salam kenal

    BalasHapus
  15. Aku coba keduanya... keren banget mas.... Scriptnya aku copy... TQ

    BalasHapus
  16. kunjungan malam..izin nyoba ya :)

    BalasHapus
  17. .: Bisa buat alternatif, kebetulan thread komen saya sedikit error, gara2 modifikasi template...^_^

    BalasHapus

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email "Atu FACEBOOK Selladrt"
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Bebas menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "

- Copyright © TUTORIAL™ - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Sella -