Posted by : Stiker Jalingkut

heeeeeeeeeeeeem pagi2 dah mendung jadi gak kerja,ni
dari pada gak kerja mending bikin postingan 'y bos
tapi postingan kali,ini kami mau membahas tentang
Cara Pasang Feeds Posts Default
emang Cara Pasang Feeds Posts Default sudah banyak
sobat yang pasang apalagi kalu Template dapet Download 
pasti sudah ada  Feeds Posts Default nya..

Nah kami mau ,e,beri trik ini buat sobat yang belom puny  Feeds Posts Default nya
di Template sobat semuah. trik Tutor ini memang sudah banya yang
posting tentang Cara Pasang Feeds Posts Default
nah jadi aq mau ikut2tan D:

Kami hanya berbagi dan menambahkan bumbu sedikit sajah sob
sobat bisa lihat situs yang telah kami ambil  javascript
lihat Di sini

Demo ada di atas postingan blog ini genk....?
  
Silakan yang mau pasang seperti biasa sobat ikuti langkah-langkahnya
1. Login ke Blogger
2. Template > Edit HTML > Lanjutkan
3. Centang Expand Template Widget
4. Cari kode </b:skin>  tambahkan kode di bawah pastekan di atasnya code </b:skin>


Kalu langkah di atas sudah sobat cari Code </head> Copy code javascript  di bawah 
pastekan pas di atas Code </head>

Buat code yang akan menampilakn Feead Posts Default nya silakan copy
code di bawah terserah mau pasang di manah sobat maunya asal jangan 
di pasang atas Rumah hahaha......?


Ganti URL http://www.bloggertutoria.com/ dengan URL sobat

Sekian dulu dari kami postingan tentang Cara Pasang Feeds Posts Default
semoga bermanfaat buat sobat yang membutuhkannya

{ 42 comentários... read them below or Comment }

  1. bagus gan... kapan-kapan aku coba

    BalasHapus
  2. biasa sob datang silaturrahim, mantep scriptnya

    BalasHapus
  3. Wew Oke juga nih sob tutornya..
    Tapi Kebetulan blog saya sudah ada feeds posts default nya..
    Mungkin cocok nih buat blog baru saya..
    Ijin boomark dulu ya sob sekalian ijin mau minta kopi juga..hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha silakan tapi mas kopinya dah habis xixixi

      Hapus
  4. bikin saya kepengen buatnya tapi saya ini mumet ga bisa nyelipkan di htmlnya itu hik

    keren banget dan sip

    BalasHapus
  5. wah keren sobat.. pasti gara2 sering minum kopi nih, sobat jadi pinter CSS hehehehe saya ikutin sob jejak mu.. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bisa aja,ni sibos xixixixi... tapi tanpa kopi gak konsen sob edit itu xixix

      Hapus
  6. asyik,,tutorialnya sangat mudah dicerna dan dipahami :-)

    BalasHapus
  7. udah make gan,,comeback http://zaidanxzanderz.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. Ane bungkus dulu genk tips feed rss nya.

    BalasHapus
  9. izin praktek ahh ya mas broo..

    BalasHapus
  10. wah tips yg bagus sobat, coba ane praktekin tapi tak bungkus dulu nunggu kewarnet ... hehehe

    BalasHapus
  11. Wah, sangat bagus sobat .. maf nih baru sampai ...

    BalasHapus
  12. tambahan mas, cara buat daftar blog yg kya di sidebarna mas gmana ya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob kpn2 aq posting banyk temen yang minta tpi entah kapan heheh

      Hapus
  13. mas, saya request widget rss feeds kayak yang di situs2 besar itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh bisa'aja,ni sobat kan banyak di mbh google xixixi

      Hapus
  14. Maaf bos hari ini rada2 sibuk.jadi terlambat datang

    BalasHapus
  15. Script nya saya simpan dulu .trmkusuh xixixi...

    BalasHapus
  16. kopi nya di minum dulu mas.biar ga bisa tdr

    BalasHapus
    Balasan
    1. 'y yang penting kerja bos kalu soal ngeblog klu ada waktu luang heheh

      Hapus
  17. sebenarnya saya ingin ikut komen tapi gimana ya saya tu bngung mau komen apa JENG :D, hehehe,

    BalasHapus
    Balasan
    1. gk usah repot2 mending bikinin kopi aja'y hehehe

      Hapus
  18. punya ku sudah kepasang enggak ya, mudah-mudahan sudah cara ngecek sudah terpasang atau tidak bagaimana ya sob?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aq juga kan gak tau sob di pasang apa gak di pasang heheheeh

      Hapus
  19. Untuk apa ini mas... saya ga paham. Banyak istilah di blog yang sy ga ngerti... (o'on banget ya ??)
    Mending nyruput kopi mumpung masi anget.......hhe

    BalasHapus

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email "Atu FACEBOOK Selladrt"
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Bebas menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "

- Copyright © TUTORIAL™ - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Sella -