Posted by : Stiker Jalingkut

--✽ ✽ ✽--ASSALAMU'ALAIKUM--✽ ✽ ✽--

apa kabar sobat pada kesempatan
kali ini kami mau berbagi 10 Puisi Cinta Romantiskus


--✽ ✽ ✽--10 PUISI CINTA ROMANTIS 1--✽ ✽ ✽--

Ragukanlah jika bulan kan slalu purnama
ragukanlah jika bunga kan slalu mekar
Tapi jangan ragukan cintaku padamu
karna Cintaku bagaikan Embun di pagi hari
yang selalu menyejukan hatimu


--✽ ✽ ✽--10 PUISI CINTA ROMANTIS 2--✽ ✽ ✽--

Disaat serpihan - serpihan itu mulai kembali datang...
aku mulai senang dan merasa hidup kembali...
tapi semua telah terlanjur terjadi, dan
serpihan - serpihan itu mulai hancur kembali
karena sebuah kebohongan dan ketidak jujuran?!
betapa hancur hati ini...
andai kau bisa merasakan apa yang aku rasakan


--✽ ✽ ✽--10 PUISI CINTA ROMANTIS 3--✽ ✽ ✽--

Berdiri jauh aku dengar suara,tp entah dimana.
Tak tertahan dan mungkin akan hilang entah kemana.
Jauh dimana aku menunggu waktu yang slalu kunantikan.
entah dimana ku bisa temukan mu yang slalu menghantuiku?
akan kah waktu bisa mempertemukan ku dengan dirinya?


--✽ ✽ ✽--10 PUISI CINTA ROMANTIS 4--✽ ✽ ✽--

Suara merdu, untuk didengarkan
Panorama elok, untuk dilihatkan
Sedang cinta sejati, untuk dirasakan
Oleh hati yang murni
Bersih dari nafsu dan berahi


--✽ ✽ ✽--10 PUISI CINTA ROMANTIS 5--✽ ✽ ✽--

Cintailah cinta ketika dia membawakan sejumput kebahagiaan bagimu.
Janganlah engkau membencinya ketika dia menyakitimu,
karena mungkin pada suatu saat nanti dia akan membawakanmu
seribu kali (bahkan lebih) kebahagiaan untukmu..


--✽ ✽ ✽--10 PUISI CINTA ROMANTIS 6--✽ ✽ ✽--

Aku cuma pngn kmu tau. ak suka sama kmu. setia nunggu kmu.
selalu menunggu.
hingga air mataku tak pernah kering karna mu..
aku tak pernah tau isi hatimu krena aku malu..
aku takut perasaanku bertepuk sbelah.
karena itu aku menunggu dan slalu menunggu..
sampai hatimu luluh karna ku..


--✽ ✽ ✽--10 PUISI CINTA ROMANTIS 7--✽ ✽ ✽--

Aku ga berharap untuk menjadi orang yg terpenting dalam hidupmu..
itu permintaan yg terlalu bsar bagiku..
aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau melihatku..
kau akan tersenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku


--✽ ✽ ✽--10 PUISI CINTA ROMANTIS 8--✽ ✽ ✽--

Jangan kau tanya kenapa malam selalu merindukan bulan..
kenapa kumbang selalu merindukan mawar...
kenapa ombak selalu merindukan pantai
dan kenapa gurun selalu merindukan hujan


--✽ ✽ ✽--10 PUISI CINTA ROMANTIS 9--✽ ✽ ✽--

Yang ku punya bukan bintang atau bulan...
hanya sekepal jantung sekeping hati...
sebab cuma itu yg ku miliki...
namun aku berjanji
setiap nafas
aku lakukan untuk kebahagiaan kita


--✽ ✽ ✽--10 PUISI CINTA ROMANTIS 10--✽ ✽ ✽--

Apa saja yg dapat membuatmu bahagia akan aku lakukan untukmu,
demi mengharapkan cintamu.
kini aku menanti datangnya pelangi di malam hari yang sunyi,
aku sadar yang telah aku lakukan telah membuat
hatiku terpenjara dan takuasa aku membukanya
walau seluruh dayaku ingin bersamamu.


--✽ ✽ ✽--10 PUISI CINTA ROMANTIS BY SELLADRT--✽ ✽ ✽--

Sekian dulu dari kami semoga bisa buat ngrayu cewek sobat semuah heheheh...?

{ 18 comentários... read them below or Comment }

  1. xixixi co cweet mas :D

    BalasHapus
  2. keren mas ... apalagi templatenya .. :D

    BalasHapus
  3. Puisi nya bagus...foto perempuannya jg ayu temen mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas ayu tapi syng gk bisa mempunyai hehehe

      Hapus
  4. wah wah.. ternyata masbro pinter juga ya membuat puisi.. wah keren nih masbro.. romantikus buanget hehehehe...

    BalasHapus
  5. puisi yang bikin cewek kleper kleper...

    BalasHapus
  6. ane kopas ya gan buat sms,.
    wkwkwkwwk :D

    keren abis puisi nya,.

    BalasHapus
  7. wew romantis banget euy ^_^

    BalasHapus
  8. photo yang diatas geulish euy, kenalin dong hehe ^_^

    BalasHapus
  9. ciyeciye...
    romantis x nih adminnya

    BalasHapus
  10. kalo bulan dan bintang punya admin, bisa gawat tuch kalo disimpan dalam lemari,
    untungnya bukan ya.... :-)

    BalasHapus
  11. cocok banget mas foto sama puisinya sama2 mantap :) hehehe

    BalasHapus

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email "Atu FACEBOOK Selladrt"
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Bebas menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "

- Copyright © TUTORIAL™ - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Sella -