Posted by : Stiker Jalingkut

�������ASSALAMU'ALAIKUM�������
Apa kabar sobat semuah seperti biasa kami mau berbagi
sedikit Tutorial CorelDRAW nah pada Tutorial kali ini kami mau
memberikan bagaimanah cara Membuat Karikatur Dengan CorelDRAW
caranya sangat mudah buat sobat yang mau buat silakan
ikuti Langkah-langkah di bawah ini

Langkah pertama buka Program CorelDRAW lalu ambil File gambar
yang mau dibuat Karikatur lihat contoh yang mau di buat gambar Kalikatur
di bawah ini silakan liat genk


Kalu langkah diatas sudah langkah selanjutnya
sobat tinggal menggambar dulu pada wajah yang mau di bikin Kalikatur
carannya Sobat tekan Tool lihat gambar di bawah ini
kalu sobat ingin tau Fungsi Toolbox Pada CorelDRAW silakan klik Disini


Kalu sobat sudah membuat gambarnya maka akan seperti gambar di bawah ini  hasilnya

Kalu sudah sobat tinggal ngasih warna pada bagian manah
yang mau di kasih warna maka hasil yang sudah jadi seperti kambar di bawah ini


Sekian dulu dari kami sob semoga Postingan
kali ini bisa bermanfaat buat sobat semuah Amiin...

{ 10 comentários... read them below or Comment }

  1. Wah keren mas hasilnya. Kalau pakai photosop bisa nggak mas. Soalnya kalau pake coreldraw saya nggak paham hehehehd

    BalasHapus
  2. Wah keren mas hasilnya. Kalau pakai photosop bisa nggak mas. Soalnya kalau pake coreldraw saya nggak paham hehehehd

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane pake photoshop untuk posterize....corel untuk membuat vektor....VEXEL...ane ada tutorial singkatnya..MARI BELAJAR COREL...

      Hapus
  3. selamat pagi mas...terima kasih mas triknya, ngopi dulu mas :)

    BalasHapus
  4. wah nanti dicoba deh ... thanks ya

    BalasHapus
  5. malam mas bro...makasih ilmunya mas bro...ngopu dulu yaaa...

    BalasHapus
  6. Bagus kali tutornya mas, saya malah bingun kalo edit photo.

    BalasHapus
  7. Widih.. Keren banget ya hasilnya..
    Top dah pokoknya..

    Pinter banget sih..
    Sekolahnya dimana ya..hehee..

    BalasHapus
  8. terima kasih tutorial membuat karikatur nya mas, tutorial sederhana namun bermanfaat buat yang baru belajar, terima kasih, cuma saran saya tampilan blog nya khusus untuk teks nya di perjelas mas, mata saya jadi sakit mas membaca nya. maaf ya mas biar pengunjung lebih semangat membaca nya. hehhee terima kasih tutorial membuat karikaturnya mas.

    BalasHapus
  9. sore semua....Sesama penggemear Corel ane pengen bagi-bagi ilmu nih...ane ada tutorial singkat bikin karikatur wajah mirip..pake photoshop sama corel... mohon maaf kalo ada salah kata dalam postingan. Hidup COREL DRAW!!! he..he..

    BalasHapus

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email "Atu FACEBOOK Selladrt"
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Bebas menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "

- Copyright © TUTORIAL™ - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Sella -