Posted by : Stiker Jalingkut


Apa kabar sobat semuah nya pada kesempatan kali ini kami mau
berbagi bagai cara bikin Daftar isi Versi 5 di samping Blog sobat D


postingan sama seperti postingan yang kemarin-kemarin tentang Daftar isi
kami hanya menambahkan sedikit Css Juga Javascrip nya jadi
moz-box-shadow dan box-shadow kelihatan cantik kayak mama2 aku heheh

Lihatat Demonya dulu mas biar asik kalu gak asik buang aja'y xixixi


Silakan buat sobat yang mau pasang CSS nya ada di bawah mas



Sobat ganti URL http://bloggertutoria.blogspot.com/ punya kami  dengan punya sobat
Semuah isi CSS silakan ganti dengan selera sobat kalu kami
suka yang gelap2 dan yang serem heheh

Sekian dulu dari kami tentang postingan kali ini 
Cara Mudah Bikin Daftar isi Di Samping Daftar isi Versi 5
Semoga bermanfaat buat sobat yang membutuhkannya

Kalu ada yang mau tanya silakan kalu ada yang mau berjanda silakan
kalu ada yang mau nangis silakan kalu ada yang mau tidur disini silakan
Hahahahahahha



{ 108 comentários... read them below or Comment }

  1. Masalah seperti ini sobat memang jago nya. Hehehe

    BalasHapus
  2. biasa sob, nyimak tutorialnya dan happy blogging yah:}

    BalasHapus
  3. Blog walking di akhir pekan nih, jeung...sukses terus dengan blog bagusnya :)

    BalasHapus
  4. haha pasang disamping.. bagus dah.. ngga boros tempat

    BalasHapus
  5. jos gandosss deh pokoke :)

    #keren mas tutornya :)

    BalasHapus
  6. pagi bos!script nya saya simpan dulu kapan2 saya coba.terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan mas di simpan di lemari ES biar beku hahahah

      Hapus
  7. mantap surantap shie akang jago kalau masalah edit css nya,sip kang,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jago bangko apa jago Ayam Kate mas heheh.. trmksih mas sepot nya

      Hapus
  8. aku gak ngerti mas, aku simpen dulu mas, buat coba2,,hehhemksh mas udah dishare

    BalasHapus
    Balasan
    1. ydh kalu gak ngerti sini tak kasih ngerti. ituh namanya kopi CUCU sama ES Dawet hehehe

      Hapus
  9. Pengembangan dari show/hide buku tamu jadi kalau ada yang sudah pake buku tamu dengan kode #gb mending diganti ya bos dengan kode yang lain biar gak bertubrukan kalau gak entar sama sama nongol he he he bener bener kreatif si bos nich salut 2 jempol dech buat ide nya...he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. trmksih mas spot nya. kan jempolnya ada dua mas heheheh..

      Hapus
  10. met sore sob, kyknya keren nih, kebetulan aku lg punya rencana bikin daftar isi

    BalasHapus
  11. Terima kasih ya tutorialnya sob....saya dapat ilmu baru lagi dari blog ini.

    Salam

    BalasHapus
  12. sore sob.silahkan diminum dulu cucu nya

    BalasHapus
  13. makin kinclong saja ini blog, ada tooltipnya sekarang mah :D

    BalasHapus
  14. sip...mantep tipsnya nih mas..ikut menyimak ya...

    BalasHapus
  15. .. apa gak berat tuch jika di taruh semua?!? ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tnang mas kalu berat biar kami bantu gotong'y mbk. tergantung mas berat atau tidak tergantung koneksi kita masing2 D: kayaknya P:

      Hapus
  16. wiihhh emang mas masternya kutak-atik template jadi tambah bagus,menarik,dan beda dari yang lain, mantap sobat......
    Oya mas kalau gak salah ada foto saya yang di edit sama mas dengan nama sahabat

    note : bisa gak ya saya minta tolong foto saya itu di edit ulang dan kata sahabat itu di ganti menjadi Zoeldhan Arsip Manajemen,nampaknya cocok buat foto latar dan foto di FB saya.sebelumnya saya ucapkan terima kasih ya telah saling menyapa,berbagi dan salam sukses selalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas insaallah kami bikinkan y mas. trmksih mas spot nya

      Hapus
  17. wah kayaknya mantap nih bgan

    komentarnya gede gede ya

    oh ya ada award di blog saya silahakn di ambil

    BalasHapus
    Balasan
    1. trmksih mas'y yadah ntar ane ambil ane pasang barengan punya temen2 biar rame mas heheh

      Hapus
  18. ganti lagi nih kayaknya tampilannya gan!

    BalasHapus
  19. ass...kunjungan mlm hari.sekedar memberi tahu,anda dapat award dari majelis jagad kawula...silakan dibungkus dan dibawa p[ulang...salam hangat dan doa saya sukses selalu buat anda aamiin ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. trmksih pak insaalla kami pasang sama punya tmn2 pak biar tmbh rame heheh

      Hapus
  20. Bagus & keren sob daftar isinya..
    Nanti kapan" pasti saya coba kalau sudah bosan dengan versi lama..

    Sebenarnya saya mampir hanya untuk mengucapkan terima kasih atas pemberian kopinya..
    Mantap bener tuh aroma nya..hehe..
    Terima kasih ya mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. trmksih mas dah mampir dan memberikan kopi yang sangat enak rasa bayar hehehe

      Hapus
    2. Sama" sobat..

      Maaf ya mampirnya tengah malem begini..
      Maklum lagi ngeronda nih..hehe..

      Silahkan di lanjutin lagi istirahatnya..
      Selamat malam..

      Hapus
    3. trmksih mas dah bolak balik kesini mas

      Hapus
  21. PEngen belajar script nih jadinya .. coz lama-lama iri nih pengen berkreasi sendiri :D..

    Ane bawain kopi yaa gan .. Pake susu loh .. :P

    BalasHapus
  22. met pagi sobat..
    ada tutorial baru lagi neh...trimakasih, sangat bermanfaat untuk variasi blog

    BalasHapus
  23. wah makin mantap nih sobat...? saya ijin simpan dulu ya..

    oya maaf nih saya baru bisa berkunjung di sini, kemarin lagi dalam perjalanan, jadi nggak bisa ngeblog nih sobat..

    oya sekalian bawain oleh oleh nih sob, saya bawain luwak whit cofe nih.. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. trmakih-trimakih banyak sobat dah bawahkan kopi yang enak sekali. gimanah di sanah mas rame apa sepi mas heheh. sukurlah kalu sudah smpe dan selamat di tujuan

      Hapus
  24. pagi masbos :D wah mantep dah tutor nya :)

    BalasHapus
  25. selamat pagi BL, mbak belum ada masa untuk renew blog, sibuk sekarang apa2 pun thanks ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. trmksih balik mbk'y ya mnding biasa2 saja mbk dari pda kyk aq kebanyakan atrbut heheh

      Hapus
  26. daftar isi disamping daftar isi
    menarik untuk dicoba sob

    BalasHapus
  27. sore mas,sekedar mau ngingetin susu nya di sdot dulu..xixi

    BalasHapus
  28. hehe,, aku menyimak aja deh.. :D soalnya lagi gk mau pasang widget daftar isi.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gk usah di pasang mas mending di lihat heheh. trmksih sobat kunjungannya

      Hapus
    2. hehe,, soalnya aku lebih suka sitemap :D hohoho

      Hapus
  29. saiia suka nii.. ttp kang iia.. tuk selera sii di serahkan ke kitanya masing2 :) makasii kang pelajarannya :)

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
  30. Datang kesini sambil bawa gelas Kosong admin tahu sendiri buat apa met aktifitas selamet mencari inspirasi buat postingan berikut nya ,...(Wassalam)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam mas. waduh yadah ntar ane anterin mas kopi nya heheh

      Hapus
  31. penasaran ingin mencoba sob

    BalasHapus
  32. Jalan" sekalian mampir dulu disini..

    Met malem aja ya sob..
    Semoga dalam keadaan sehat wal afiat tanpa kurang satu apapun..

    BalasHapus
  33. Jempol..... Di sini memang jagonya buat kopi luwak....
    Aku jajal yang keluar daftar isi sampeyan.... Gimana ini MasBro aku binguuuung, mohon penjelasan... TQ

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe masa,s pak. di ganti pak URL pnyaku Di ganti dengan URL punya babak D:

      Hapus
    2. Horeeee........ berhasil Mas.
      Dipasang pada blog utk jajal-jajal mas, scriptnya aku simpan... hhe

      Tq, tq, tq

      Hapus
  34. met malem mas :) saya balik lagi nih :D buat berkunjung

    BalasHapus
  35. Kesini sambil bawa kopi sob. Hehehe

    BalasHapus
  36. Hihihi DAteng kesini themanya ganti lagi .. :D selamat pagi .. :D

    BalasHapus
  37. reques genk,,minta daftar isi pisang goreng ada gk?heee..
    mantap editannya..

    BalasHapus
  38. rame banget kalau pagi sob, cewek berangkat kuliah hahahahaha.

    oya sekalian balikin gelas nih sob, makasih ya dah di anterin kopi tiap hari hehehehe

    BalasHapus
  39. kereeeeeennn... sobat memang jagonya kalau soal ginian.. hehehe.. :D

    BalasHapus
  40. selamat malam sob,, berkunjung d mari,,
    cakep ya blog nya,, penuh warna,,

    BalasHapus
  41. wih keren ya gan, ntar kapan2 ane coba ya gan :D

    BalasHapus
  42. met siang bang. ada bingkisan buat abang http://rizaluye.blogspot.com/2013/02/award-dari-sobat-lagi.html

    BalasHapus
  43. Tutorialnya bermanfaat sekali Mas, sangat berguna, lain kali perlu dicoba nih
    terima kasih banyak ilmunya

    BalasHapus
  44. oh ya genk... ini css cara masangnya gimana nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sperti Biasa mas pilih Tambahkan Gadget Lalu Simpan template

      Hapus
    2. nyimpan templatenya dimana genk...

      Hapus
  45. payah genk, sudah di coba di blog satunya gagal

    BalasHapus
    Balasan
    1. klu gagal kyaknya gak mungkin mas kan Udah ada demonya.

      Hapus
  46. unik jg tuh gan.., thx ya.., sy tunggu versi 10-nya hehhehe

    BalasHapus
  47. Makin mantap dunk tampilan daftar isinya,saya kira daftar isi cuma simpel gitu aja rupanya bisa juga daftar isi disamping daftar isi. :)

    BalasHapus
  48. Asyikkkkkkk...aku sikat dulu nih bang buat blog aku..hahahyyy

    BalasHapus
  49. dah tengah malem mas..mnyapa disini

    BalasHapus
  50. selamat malam mas.. :D
    sudahkah minum kopinya mas.. :D
    pasti nikmat sambil membaca setiap postingan mas..

    BalasHapus
  51. hadir disini juga sob.. wah blognya makin rame aja nih sob.. :)

    BalasHapus
  52. Wow.. Tutorial nya mantab masbro,,
    Ane Bookmark dulu dah.. Makasih atas Tutorial nya masbro...

    BalasHapus
  53. mksd saya cara membuat Menu Navigasi Kaya di Atas yang Ada gambar Winrar, RSS, fb, twitter gitu bro?

    BalasHapus

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email "Atu FACEBOOK Selladrt"
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Bebas menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik " Join to Member "

- Copyright © TUTORIAL™ - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Sella -